Rabu, 05 September 2012

Untuk Penyembuhan Pneumonia/Paru-Paru Basah
March 5, 2011 | Author admin
Pneumonia adalah suatu penyakit infeksi atau peradangan pada organ paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur ataupun parasit di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer menjadi “inflame” dan terisi oleh cairan.

Gejala yang sering timbul pada penyakit pneumonia yaitu:

Batuk yang mula-mula kering dan sakit, tetapi kemudian menghasilkan sputum (dahak) tebal yang bercampur dengan darah.Gejala lain adalah penurunan Berat Badan, sering demam, sesak atau berkeringat, Nafsu makan menurun,Sering sesak napas,Nyeri dada.Gejala pneumonia juga bisa ditandai dengan adanya radang tenggorokan (laringitis);

Jenis Pneumonia

Pneumonia Oleh Bakteri

Pneumonia yang dipicu bakteri bisa menyerang siapa saja, dari bayi sampai usia lanjut. Pencandu alkohol, pasien pasca-operasi, orang-orang dengan penyakit gangguan pernapasan, sedang terinfeksi virus atau menurun kekebalan tubuhnya, adalah yang paling berisiko.

Pneumonia Oleh Virus

Setengah dari kejadian pneumonia diperkirakan disebabkan oleh virus. Virus-virus ini kebanyakan menyerang saluran pernapasan bagian atas-terutama pada anak-anak- gangguan ini bisa memicu pneumonia. Namun bila infeksi terjadi bersamaan dengan virus influensa, gangguan bisa berat dan kadang menyebabkan kematian. Gejala Pneumonia oleh virus sama saja dengan influensa, yaitu demam, batuk kering sakit kepala, ngilu diseluruh tubuh. Dan letih lesu, selama 12 ? 136 jam, napas menjadi sesak, batuk makin hebat dan menghasilkan sejumlah lendir. Demam tinggi kadang membuat bibir menjadi biru.

Pneumonia Mikoplasma

Pneumonia jenis ini berbeda gejala dan tanda-tanda fisiknya bila dibandingkan dengan pneumonia pada umumnya. Karena itu, pneumonia yang diduga disebabkan oleh virus yang belum ditemukan ini sering juga disebut pneumonia yang tidak tipikal ( Atypical Penumonia ).

Pneumonia Jenis Lain

Termasuk golongan ini adalah Pneumocystitis Carinii pnumonia ( PCP ) yang diduga disebabkan oleh jamur, PCP biasanya menjadi tanda awal serangan penyakit pada pengidap HIV/AIDS.

Mengobati Pneumonia

Anda mengalami tanda-tanda penumonia ?, Jangan khawatir, kesempatan sembuh masih amat besar dengan Jus TAHITIAN NONI ™ merupakan solusi terbaik dan paling aman untuk penyembuhan Pneumonia.

Pneumonia, Luka Terbuka & Sistem Kekebalan Tubuh

Bill Owens

Suami saya bernama Bill Owens, berusia 73 tahun, mengalami kelumpuhan dan telah dirawat di rumah selama tiga tahun. Ia telah mengonsumsi Jus Noni sejak Januari.

Pada bulan Februari 1999, saya memberinya Jus Noni untuk melawan rasa sakit akibat pneumonia ganda. Perawatnya mengatakan bahwa saat pneumonia kambuh, paru-parunya terasa seperti terbakar. Saya memberinya Jus Noni setiap empat jam sebagai pereda rasa sakit. Akhirnya ia bisa mengatasi pneumonia itu.

Saya memasukkan Jus Noni kedalam tempat bekal makannya setiap hari, untuk membangun system kekebalan tubuhnya. Bulan lalu ia mendapat 3 luka terbuka pada jari-jari kakinya. Salah satu diantaranya cukup besar dan mengalami peradangan, terletak di jempol kakinya. Perawatnya mengatakan pada saya bahwa mereka memperkirakan jari-jarinya menjadi gangrene dan harus diamputasi. Saya membubuhkan Jus Noni dan dalam 24 jam kulit Bill pulih kembali dan luka terbuka di jempolnya tadi tertutup dengan sempurna. Jari-jarinya sembuh dari infeksi dan lukanya tertutup kulit baru. Saya merasa orang perlu tahu tentang Jus Noni dan bagaimana Jus Noni ini menyembuhkan luka terbuka suami saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar